Halaman

Senin, 11 Maret 2013

Dufan Part II

Hi :)
masih sama dengan teman di SMA Negeri 8 Tangerang di sini saya mau share tentang permainan di kora-kora
lagi-agi Audi ngga ikut !
kalian tau Indah si cewe palembang itu ketakutan dan ngerasa sakit naik kora-kora awalnya dia udah naik namun karna gua dan Fitri penasaran ya gua ngajak Fatih, Donda, Indah naik lagi
mereka ngga mau dan takut karna itu ngebut jantung sakit, so Indah meluk gua dan Donda meluk Fitri ! saya meluk siapa -_- hahaha abaikan~
orang kalau meluk badan atau perut dan tau ngga bloggers ? Indah bukan meluk badan gua tapi meluk ketiak dimana gua ngga bisa senderan ke bangku itu awalnya gua panik karna gua ngga tau gimana nasib gua nanti kalau gua ngga bisa senderan akan kah gua jatuh huusshh puji Tuhan ngga :')
Ibarat sugesti, kora-kora naik gua naik sampe angkat pantat dari kursi karna saking majunya posisi gua yang ngga bisa senderan karna indah di belakang badan tapi itu seru loh hahaha

-Roller Cooster Mini-
nah ini dia pertama kalinya gua naik Roller Cooster dan mau tantangan ini ngeri sih tapi seru dan yang bikin takut itu setiap belokan yang ada. di sini gua duduk sama  Fitri, pegangan roller cooster itu licin banget kami bingung pegangan apa, berkali-kali Fitri sama gua saling tabrakan kepala sakit sih tapi hahaha itu lah suka duka :D

ok enough cerita yang ini liat foto nya yuk cekidot ;)


ini foto sebelum berangkat

liat dari kiri layar --> Sarach, Sylvan (Cici), Saya, Indah, Dinda
















*Keseruan Hsyteria*




Tidak ada komentar:

Posting Komentar