Halaman

Selasa, 28 Mei 2013

Happy Blessed Birthday 16th 28 may 2013

Hi guys ! hari ini tepat pukul 09.00 WIB tadi pagi menandakan gua berumur 16 tahun
Praise the Lord ! Thanks for every breathe whose He has gave until today, thanks for every return, so many return which bless me until today ! thanks for I have family, friends, and thank you for your prayers and concern to me :)
My wish : i wish be the best for my life, be humble, and be the salt and light Amien dan 16 tahun ini jadi berkat serta dan cita-cita aku tercapai :)

oiya tadi di sekolah tuh seneng banget di saat sekolah lagi kena musibah karna sedikit masalah tapi ngga buat  patah semangat sih selama masih bisa berprestasi dan berkaya siapapun pemimpin kami selama aku dan siswa yang lain bisa bawa harum nama SMA Negeri 8 Tangerang, so what ? ya kan hehehe
ok tadi di sekolah gua dateng lebih awal, seperti biasa cuma diem di kelas berkutat dengan buku dan materi pelajaran nah suasana hari ini 28 Mei 2013 tuh ngga panas ngga hujan deres juga nikmat deh, syukur banget
dim kelas agak bete karna Angky tuh ngeledek update-tan gua di twitter eh jadi deh kebahas satu kelas, terus pelajaran terakhir pelajaran Bu Etik (guru Biologi) ngucapain doa "panjang umur ya Eleksien, dapet penjurusan yang di inginkan, cita-cita tercapai sehat selalu" :') {} anak IXENATION (Geng Asoy) tuh emang seru abis ! makasih ya doa nya dan ledekannya :p
Dan tepat istirahat kedua sekita jam 12.30 Catleya Iskandar my bestfriend in class bikin cake lucu sederhana dengan modal Oreo Soft Cake 3 biji dan lilin nya Chocolatos(ini makanan kesukaan aku) ! gokil tapi ini bakal jadi kenangan manis, makasih ya Catleya :) *cekidot ini fotonya

 ***
Sore nya gua les tepat jam 7-8 lewat temen Les pun Inta, Amel, Marini, Philip, Mr.Indra ngucapin "Happy birthday" beserta doa mereka, dan kode gitu minta di teraktir :p Ecen ngga bawa uang jadi next time ya hehehe, pulang les waktunya sama keluarga ngga lengkap karna Yanti ade gua pergi tour ke Jogja tapi tetep bersyukur, di rumah sederhana, doa bareng, makan malem bareng itu indah banget
***
oiya aku dapet kado dari kedua sahabat ku dan anak ku juga di SMP sederhana tapi nyentuh banget  yaitu foto dengan tulisan *lets see

ini dari Opi

ini dari Lanny

Merci pour les mots et l'attention, Dieu vous bénisse tous ! Mauliate godang :D {}


2 komentar:

  1. hahahhaahhaha. HAPPPY BIRTHDAY BUNDA :*
    pengen deh yang kasih keue nya aku sama lanny -_-
    tapi gapapa doa ku menyertai mu selaluuuu
    itu fotonya beda bgt ya bun antara yang bisa ngedit foto sm enggak. hahhahaah
    maaf ya bun baru bisa ngasih itu dulu
    biasa taulah kantong anak sma bagaimana
    heheheh
    sekali lagi
    HAPPPY BIRTHDAY ELEKSIEN
    AKU MENGASIHIMU <3

    BalasHapus
  2. makasih opi {} tenang nanti kalau kita udah dewasa udah bisa kumpul lengkap jangankan kalian yang kasih kue ke aku, aku juga bakal kasih kue ke kalian :)
    hahaha ngga masalah lagi itu udah bagus banget tau, ya i know bunda mu juga lagi krisis ekonomi wkwkwk
    AKU MENGASIHI MU JUGA <3 {}

    BalasHapus