Halaman

Minggu, 23 Desember 2012

Rasa ini ♡

Aku mengingat mu dalam khayal 
Yang membuat ku terbang
Hasrat yang meyakinkan ku
Bahwa aku bisa bermimpi


Memikirkan mu membuat
Hati dan benak semuanya telah ku beri
Dan terkadang
Harusnya rasa ini tak muncul
This from me and by best friend Stefani Evelyn


Senyum dan tangis di hati
Sampai kapan aku bisa 
Membuat mu menatap ku ?

Rasa ini tak dapat berhenti

Pahit, manis, suka, duka semua bercampur
Terkadang manis, terkadag pahit
Rasa ini tak dapat ku kendalikan 
Aku hanya bisa menatap mu dari kejauhan
Dengan rasa kagum dan senang 

Rasa sedih muncul

Karena aku tahu, ku tak akan pernah memiliki mu

Karena dari awal ku tahu

Kau tak akan membalas rasa ini 
Apapun yang ku lakukan 
Kau tak akan pernah perduli


Tidak ada komentar:

Posting Komentar