Halaman

Senin, 24 Desember 2012

My note before Christmas Eve

Senyum yang ada bersama mu tak sepenuhnya menggambarkan aku bahagia, namun bukan berarti aku tak bersyukur, melainkan aku sangat bersyukur untuk setiap yang boleh aku alami. Terkadang aku berpikir aku ingin menangis, aku ingin berteriak meluapkan apa yang menjadi emosi dalam diri ku, namun aku sadar Bapa ku di Surga tak menginkan aku melakukan itu. Tapi saat iblis menguasai ku, aku akui ia berhasil menjatuhkan ku hingga terkadang amarah menguasai ku, tapi setelah itu aku pun berhasil menang karna aku mampu mengakui dosa ku di hadapan Tuhan
Terkadang aku merasa hidup ku tak adil saat aku melakukan kebenaran dan hasil nya tak sesuai yang aku harapkan aku hanya bisa menangis dan seolah bertanya "apa salah ku Tuhan apa yang kurang dari ku segitukah yang Kau berikan di atas pengorbanan ku melakukan yang terbaik ini tak adil" aku merasa rapuh dan seolah Tuhan jauh dari ku seolah tak hentinya kekecewaan, kepahitan dan kekhawatiran bersama ku ! 
Keluarga, sahabat selalu mencap diri ku sebagai "wanita polos" sehingga kadang keluarga khawatir ketika aku bergaul dengan temen-temen yang baru ku kenal bahkan sampai sahabat sendiri. Sahabat dan teman pun beranggapan seperti itu dan terkadang yang ku dapatkan kekecewaan karna terlalu polosnya saya mereka sering membohongi saya ! termasuk orang yang saya cintai membohongi bahu pun muncul kembali bahkan menghianati saya ! pertanyaan itu muncul kembali tak hentinya iblis menguasai saya hingga saya lupa bahwa Yesus sahabat saya sedang menggendong saya.
Ketika di gereja saya fokuskan diri untuk melayani Tuhan dengan sungguh-sungguh dengan tekun mendegar firman-Nya dan bernyanyi dengan iman dan ju7ga contoh kecil pelayanan di sekolah contohnya mengambil tanggung jawab menjadi pengurus PPKr di SMP dan sampai sekarang di SMA berlanjut saya menjadi seorang kepercayaan Tuhan untuk memegang uang persembahan, saya mulai mengerti saya di panggil Tuhan untuk menjadi alat-Nya dan menjadi gadis kesukaan Tuhan :')
Saya punya sahabat yang sebeenernya ngga seiman sama saya tapi Dia tak pernah memandang saya sebelah mata terkadang Ia ingin menegenal siapa sih "Bapa" yang saya sebut siapa sih "Yesus" yang saya banggakan, dan saya sadar sahabat saya itulah yang yesus kirim buat menemani saya dan juga sahabat seiman saya Novitauli F.T dan Lanny Solita mereka kedua sahabat yang Tuhan kirim untuk menjadikan saya kuat juga Mama dan Ayah yang masih setia ada di samping saya :')
Semua orang boleh mengecewakan ku tapi Tuhan tak akan biarkan aku berjala sendiri, Tuhan yang tahu siapa aku karena Ia yang menciptakan aku, Tuhan yang tahu seberapa sakit hati aku, Tuhan yang tahu seberapa aku mengasihi-Nya, Tuhan yang tahu seberapa aku butuh Dia, Tuhan yang tahu sampai sekarang aku masih setia untuk menunggu janji-Nya untuk masa depan ku, aku boleh kecewa, dan sedih tapi aku ngga boleh lupa bersyukur untuk kebaikan dan kasih-Nya yang samapai sekarang masih menyertai ku hingga akhir zaman nanti. Only You God know how about me :)
Hari ini tepat 24.12.2012 Christmas Eve (Malam Natal) malam yang aku nantikan setelah 4 masa advent ku lewati ini hidup ku Tuhan yang adalah milik Mu trimakasih Yesus Engkau mau hadir kembali ke hati dan hidup ku, trimakasih Roh Kudus untuk bbimbingan mu...
Happy Christmas Eve God, Happy Christmas Eve Jesus, Happpy Christmas Eve Holy Spirit, Happy Chrismas Eve Mom & Dad, Happy Chrismas Eve Laskar Kristus Fam, Happy Chrismas Eve my Best Friend, Happy Christmas Eve Haters 
Malam Natal penuh damai dan sukacita dan kasih let's show it's love to everyone Jesus waiting for it :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar