Halaman

Senin, 02 September 2013

SOC1st

Sekitar dua bulan gua bersama kelas baru ini. Of course you know the meaning of Soc1st ? right ?
ok Soc1st itu kepanjangan dari Social 1st untuk tingkatan di SMA yang pasti gue anak IPS.
IPS ? kenapa gua milih ini ? yang pasti berdasarkan minat dan bakat ko bukan karena pasrah atau terima jadi itu bukan gua banget buat nentuin pilihan ;)

Tepatnya sekarang gua kelas XI di SMA Negeri 8 Tangerang (DELTA) dengan wali kelas baru yang sering gua sapa dengan sebutan Ibu Barbie, siapakah Beliau ? Bu Farida Susanti S.Pd. beliau ngajar Ekonomi. Sebutan itu cuma pengandaian gua aja karena emang Beliau cantik bukan ngumbar kata-kata manis sih -_- supaya gua inget dengan seseorang di kehidupan gua ya gua gitu menggambarkan siapapun dia dengan kartun lucu, buah-buahan, boneka dll deh biar inget aja tujuannya ko.
jumlah temen gua lebih sedikit yang tadinya 32 jadi 30~ ngga masalah ko justru asik dengan 10 sisa dan 20 siswi otomatis cowo ngga banyak berisiknya hihihi. Mainset semua orang anak IPS itu pasti berisik, belajar santai dll eits mainset itu harus di ubah ! Faktanya anak cowo di kelas gua ngga berisik dan kita belajar itu slowly but sure ko, dan yang pasti PR di kelas XI ini makin banyak lagi mungkin ketika kalian mendengar bertia libur terutama untuk anak DELTA gua rasa itu kaya nemuin malaikat surga yang siap ngajak lu keliling dunia karena lu tau surga depan mata~ bzzzz ya itu cuma pengandaian selebihnya berandai sendiri deh, hehehe it's to much.

Kebahagiaan tersendiri loh masuk IPS ngga bisa di gambarin. Kain kanvas para pelukis terkenal pun ngga akan memuat kebahagiaan gua masuk IPS.
Struktur kelas udah pasti tersusun, jadwal piket juga, jadwal pembayaran kas juga, Selamat menjalankan tugas dan kewajiban kalian masing-masing ya !
Harapan ke depan ya bisa lebih baik lagi, makin kompak sama temen yang bakal dua tahun bersama,
banyak sukacita dan keseruan, mau berbagi dalam hal positif, mau ada satu sama lain dan bisa bawa harum nama Kelas XI. SOCIALIST 1 dan nama sekolah tercinta SMA NEGERI 8 Tangerang. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar