Halaman

Senin, 04 November 2013

As The Opening Futuristik 2013

Hi Guys !

Kali ini mau share tentang Opening Futuristik 2013. Opening ini dimulai dari Sabtu, 26 Oktober 2013 tepat pukul 8 a.m di SMA Negeri 8 Tangerang. Selama gua sekolah disini pensi yang baru gua tau ya Futuristik ini. Saat opening ekskul gua yaitu Paduan Suara (Delta Voice) menyanyikan lagu Hymne dan Mars SMA Negeri 8 Tangerang. That a best experience that I ever had, and I'm felt so very pleased.

Pengalaman kedua boleh tampil sama anak Padus untuk nanyi bareng, pertama di Kecamatan untuk ngiringin Upacara Bendera 17 Agustus kemarin dan sekarang acara terbesar di sekolah gua ini. Satu kebanggaan dan pelayanan yang besar kalau boleh nyanyi untuk menjadi bagian memeriahkan Futuristik 2013 kali ini. Acara Futurisrtik berlangsung dari tanggal 26 Oktober 2013 sampai 02 November 2013 ada beberapa lomba yang diadakan untuk siswa-siswi SMP/SMA/SMK yaitu General Test, Cerdas Cermat, Story Telling, Volley Ball, Acoustic, Stand Up Comedy, Modern Dance, disini hadiahnya ngga nangung-nanggung loh ratusan ribu rupiah bisa kalian dapat. Untuk pemenang juara 1-3 bisa tampil di acara Puncak Futuristik 2013 tanggal 09 November 2013 nanti, dengan bintang tamu yang masih dirahasiakan. Lomba memang udah berakhir dan Congratulation ! to you selected appear in the show Futuristik 2013 ! makasih buat partisipasinya untuk sekolah lain dari tangerang maupun Jakarta dan sekitarnya yang mau ikut ambil alih dalam acara Futuristik SMA Negeri 8 Tangerang dan semua siswa Delta yang mau dukung secara doa dan materinya. Keep  Solid and Do the Best for our beloved School.
For Celebrating 10th birthday SMA Negeri 8 Tangerang proudly present #Futuristik2013 "A decade of memories that won't fade"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar