Halaman

Jumat, 29 November 2013

Every Friday in Classroom

Setiap hari Jumat adalah hari yang cukup membuat kita excited ! Termasuk gua secara pribadi, di tambah dengan jadwal pelajaran yang tidak terlalu membebankan otak dan tenaga. Kenapa gua bisa bilang seperti itu ? Well, jadwal pelajarannya di kelas XI.IPS 1 cukup seru ada Penjaskes, Geografi, PAI (Pendidikan Agama Islam) dan Economi. Dimana jam istirahat ke dua kami di SMA Negeri 8 Tangerang khususnya setiap hari jumat itu sekitar satu jam, di karenakan ada Ibadah Jumat untuk yang muslim (cowo) dan Ibadah Juamt untuk anak-anak kristiani. Di sela-sela istirahat dan jam kosong gua di pelajaran PAI di Delta ini gua dan ke-7 teman gua yang lain kita sering banget menghabiskan waktu di perpustakaan hanya untuk baca buku, bermain gadget,melanjutkan pr, take picture everytime, bahkan tidur ala ikan asin sebebas mungkin. Hehehe jangan di contoh ya karena memang jadwal pelajaran PAI itu cukup panjang sekitar dua jam wajarkan semua aktivitas yang terkadang ngga penting bisa kita lakuin untuk sekedar melepas lelah sembari menunggu jam istirahat dan Ibadah Jumat mulai.
Waktu sebelum perombakan jadwal pelajaran, penjaskes itu di tempatkan tepat setelah istirahat pertama usai sekitar pukul 11 kurang hingga jam 12 kurang dan sehabis itu Ibadah Jumat. Nah terkadang cewe-cewe dan anak kelas lainnya suka banget tuh mengulur waktu berganti pakaian dengan take picture dan anak cowok pun ikutan juga nyanyi-nyanyi bareng yang di iringi petikan gitar oleh salah seorang teman kami Marcus. Dan kalau bosan kita pernah tidur berjamaah dikarenakan lelah dan ngantuk karena seminggu sudah menghabiskan tenaga dengan pr yang begitu melimpah ruah. Hehehe ini juga jangan di contoh ! Setiap jumat kita juga sering menghabiskan waktu dengan nonton film, kita menyebutnya "Teater Soc1st" kalau udah nonton semua mata anak kelas bisa tertuju pada satu laptop dengan saling berhimpitan demi melihat setiap adegan yang ada.
Hari Jumat buat anak SMA Negeri 8 Tangerang adalah waktu yang tepat untuk merapikan semua tugas sekolah karena setiap hari sabtu kami masih melanjutkan kegiatan ekstra kulikuler dan sore atau malam di hari sabtu pada sibuk dengan kegiatan malam mingguannya ya.

Ini dia sedikit foto yang ada di kelas kami kalau hari jumat itu tibaa !!! See ya~



Tidak ada komentar:

Posting Komentar